RAIH HADIAHNYA

Tabloid PULSA

Merawat Kulit Kaki Yang Pecah Pecah

Kecantikan kali ini akan menuliskan resep kecantikan untuk merawat kulit kaki yang pecah pecah, Anda harus melakukan perawatan dengan tepat.

Perawatan kaki pecah pecah membutuhkan konsisten Anda agar bisa sembuh dengan cepat dan kembali sehat. Berikut beberapa panduan yang bisa Anda cobadan praktikkan  :

  • Gunakan sabun khusus untuk kulit kering. Sabun untuk jenis kulit ini adalah sabun yang memiliki kandungan minyak yang bisa melembabkan kulit.
  • Gunakan krim khusus untuk mencegah kulit kaki pecah pecah, agar tidak lebih banyak lagi. Krim ini akan membantu mengatasi kekeringan secara berlebihan di kaki
  • Gunakan sepatu yang tepat, ini merupakan salah satu perawatan kaki pecah-pecah. Dengan menggunakan sepatu yang tepat, kaki pecah-pecah bisa lebih relaks dan nyaman sehingga tidak membuatnya semakin parah.
  • Kaki pecah pecah bisa diredam kekeringannya dengan menggunakan kaos kaki sepanjang hari. Tapi, Anda harus menghindari kaos kaki berbahan nilon ataupun rayon karena justru akan menyebabkan kekeringan pada kulit kaki.
  • Merendam kaki dengan campuran minyak mineral dan air hangat sambil melakukan pemijatan kaki sampai tumit. Dengan melakukan pemijatan dan merendam setiap malam, lambat laun akan membantu melembapkan kulit kaki yang pecah-pecah tadi.
  • Jika kondisi kaki pecah-pecah tidak juga kunjung sembuh, Anda harus segera mengkonsultasikannya ke dokter kulit agar bisa diketahui solusi paling tepat untuk menyembuhkannya.

Jika Anda tertarik dengan perawatan tradisional, Anda juga bisa menggunakan buah stoberi dan minyak zaitun yang mengandung vitamin dan mineral yang berkhasiat untuk menjaga kelembaban kulit kaki.

Buah stoberi yang sudah dihaluskan dicampur dengan garam, madu, minyak zaitun, dan kacang almond yang sudah dicincang, dicampurkan hingga rata lalu gunakan ke kulit kaki yang pecah perlahan-lahan, bersihkan dengan air dingin dan gunakan seminggu dua kali hingga sembuh.

Dan minyak zaitun bisa langsung Anda oleskan di kulit kaki yang pecah-pecah sebelum menggunakan kaos kaki berbahan lembut setiap harinya.

Semoga bermanfaat.

Ingin informasi Kecantikan lainya KLIK DISINI Dan dapatkan info menarik lainya.

Comments :

0 comments to “Merawat Kulit Kaki Yang Pecah Pecah”

Post a Comment