RAIH HADIAHNYA

Tabloid PULSA

Tomat Buat Kulit Bersinar

Tomat Buat Kulit BersinarTomat ternyata sangat banyak kegunaan dan manfaatnya.

Diantara keragaman manfaatnya, salah satunya adalah membuat kulit bersinar.

Anda bisa melakukan perawatan kulit secara alami, dengan tomat yaitu dengan membuat masker tomat.
 Tomat adalah zat alami yang sangat membantu untuk membersihkan pori-pori kulit.

Tomat sangat kaya akan antioksidan, yang membantu kulit terlihat muda dan segar.

Berikut cara memanfaatkan tomat secara alami.
  • Ambil beberapa buah tomat dan haluskan hingga menjadi bubur. Tambahkan beberapa sendok oatmeal dan yogurt. Oleskan campuran tadi pada wajah dan leher. Biarkan hingga beberapa menit kemudian bilas. Masker ini akan membuat kulit tampak bersinar.
  • Kombinasi tomat tumbuk dengan 4 hingga 5 tetes jus lemon, ini akan membantu mengencangkan kulit dan membuatnya tampak kenyal. Biarkan campuran mengering di wajah dan gosok dengan air secara perlahan.
  • Bubuk cendana dapat membuat kulit bercahaya secara alami. Ambil beberapa tomat dan haluskan, lalu peras beberapa lemon segar dan tambahkan 1 sendok teh bubuk cendana. Campurkan seluruhnya untuk membuat pasta yang halus. Oleskan masker ke seluruh wajah dan leher. Biarkan mengering selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.
  • Haluskan tomat lalu gosokkan pada wajah Anda. Biarkan hingga mengering dalam 10 menit kemudian bilas. Jika dilakukan secara rutin, itu akan mengobati pori-pori kulit yang terbuka.
  • Jika Anda terburu-buru atau pun sibuk, haluskan tomat dan campurkan dengan 2 sendok makan susu. Oleskan pada wajah lalu biarkan selama 5 menit. Cuci dengan air dingin untuk menyegarkan kulit.
Tomat membuat kulit tampak lebih muda,bercahaya alami.

Semoga bermanfaat.

Comments :

0 comments to “Tomat Buat Kulit Bersinar”

Post a Comment